Sabtu, 30 November 2019

Rekomendasi Tempat Nge Beer Yang Enak Di Bekasi

28 tempat nongkrong di bekasi paling seru buat hangout.

Salah satu tempat nongkrong buat anak muda di daerah bekasi yang cukup nyaman. hal unik di koma junkyard menggunakan barang-barang bekas sebagai dekorasi dan meja kursi. bahkan tempatnya cukup instagramable, asyik, dan romantis saat malam tiba. romantis karena saat malam, tempat makan ini mengeluarkan konsep lampu kuning di tepian sungai. Double doors adalah tempat nge-beer yang paling banyak menawarkan promo atau discount. terutama di hari senin ada promo free beer dari pukul 6 pm hingga 8 pm, dan ada juga happy hour untuk pembelian beer. beerhouse ini terletak di daerah puri indah, daerah jakarta barat. Tempat nongkrong di bekasi bekasi kini semakin berbenah, pasca mendapat sorotan kritikan dari berbagai pihak pada 2014 lalu, bekasi terus memperbaiki fasilitas umum dan prasarana yang ada. bagaimana tidak, meme-meme yang beredar sangat banyak sekali tentang bekasi ketika itu. ternyata selain memiliki jumlah penduduk yang banyak, bekasi juga memiliki banyak tempat wisata dan liburan untuk.

28 Tempat Nongkrong Di Bekasi Paling Seru Buat Hangout

11 Tempat Ngopi Di Bekasi Paling Disukai Anak Muda Oliswel

Brewerkz merupakan tempat nge-bir asal singapura, yang sekarang bisa kita temuin di salah satu mall daerah senayan. selain banyak pilihan bir nya, disini sering banget ada acara nobar. jadi kalian bisa seru-seruan sama temen-temen deh kalo kesini. untuk yang suka black beer, mereka punya nih. rasanya unik dan lumayan strong! boleh dicoba yuk. Bisa dikatakan sebagai tempat makan yang nyaman dengan berbagai outlet makanan yang tidak ada di jakarta. bakso bercitarasa enak, taiwan street snack yang menggugah selera serta cumi panggang goreng yang dipadukan dengan nasi panggang keju. lokasi: jalan. raya jatibening bekasi timur harga: rp. 18. 000s/d rp. 75. 000,-jam buka: pukul 10. 00-22. 00.

Feb 23, 2020 nih daftar rekomendasi tempat nongkrong di bekasi buat kamu yang bingung mau nongkrong di mana. yang kuat akan pentingnya minum susu dan makan cemilan sehat. head & brew coffee eatery berlokasi di grand galaxy city, blok aa1 no. yang paling terkenal di sini sih menu kue cubit-nya. Berikut 5 rekomendasi tempat kulineran yang hitz dan bisa banget mengenyangkan perutmu ketika jalan-jalan di bekasi. simak ulasannya di bawah ini. 1. eight coffee. buat kamu para pencinta kopi, bisa banget datang ke sini. eight coffee menyajikan varian kopi terbaik di indonesia yang diambil dari 8 wilayah penghasil kopi di indonesia, lho.

Feb 14, 2018 sekarang banyak banget tempat nongkrong di bekasi yang murah meriah head & brew coffee eatery kafe yang ini suasananya cozy, homie banget dan enak buat kalau pengin tenang mengerjakan tugas, ha-ha. Selain martabak, menu yang wajib dipesan di sini adalah hungry john, kue cubit, dan nasi goreng hitam. jika anda ingin nongkrong di eat happens, datang saja ke jalan pulo sirih utama boulevard grand galaxy city fe 372, bekasi. inilah 10 rekomendasi tempat nongkrong di bekasi yang sedang hits di kalangan muda-mudi kota ini. Ada resto, kafe, tempat makan/minum terkenal. tempat nongkrong di bekasi selanjut juga memiliki konsep yang berbeda, kalau head and brew coffe punya .

Guide 5 Tempat Paling Asik Untuk Ngebeer Di Jakarta

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik Di Tebet Yang Bisa

Alamat: kota harapan indah, ruko boulevard hijau blok c5 no. 33, medan satria, pejuang, medan satria, kota bekasi, jawa barat 17131 no. telp: (021) 29465480 jika anda belum menemukan tempat ngopi enak di bekasi, maka pilihan berikutnya yang oliswel rekomendasikan adalah de’kopi. kedai kopi yang satu rekomendasi tempat nge beer yang enak di bekasi ini mengusung konsep minimalis seperti rata-rata kafe di inggris dengan dominasi ruangan. Bulan maret itu identik dengan bir karena banyak orang merayakan st patrick’s day dengan cara datang ke tempat minum beer. bahkan banyak tempat nge-beer di jakarta yang memberi promo-promo super menarik buat menghormati santo yang berasal dari irlandia ini. terlepas dari esensi perayaan st patrick’s day, pasti nggak ada yang bisa menolak promo-promo bir yang Bekasi selatan, bekasi selebihnya enak bgt, ex pelayannya ramah dan cocktailnya jg ga mengecewakan dan makanannya enak heheh. overall ini tempat bisa jadi alternatif tempat minum beer buat elu yang berdomisili di jakarta timur . 5 rekomendasi kwetiau enak di jakarta. 5 tempat paling asik untuk nge-beer di jakarta. by antonius doddy published on thu 7 may 2015 last edited on wed 24 jan 2018 @ 17:29. mau tau tempat nge-beer yang asik di jakarta barat? cek disini yuk! 5 shared tags. listing.

12 Rekomendasi Tempat Nongkrong Seru Di Bekasi Dengan

Bahkan banyak tempat nge-beer di jakarta yang memberi promo-promo super restoran di kemang ini juga punya masakan italia yang enak-enak, mulai dari tempat nge-beer di jakarta yang nggak kalah seru sama rekomendasi kita?. More rekomendasi tempat nge beer yang enak di bekasi images. Eat happens sebelumnya populer di jakarta dan kini menyapa para pecinta kuliner di bekasi. dibanding kafe, tempat ini lebih mirip mini foodcourt, karena keragaman menu makanannya. tapi mostly menunya modern dan kekinian, mulai dari martabak mozzarella, martabak manis aneka topping, roti john, sampai kue cubit.. alamat: grand galaxy city jalan pulo sirih utama blok fe nomor 372, jaka setia. Jul 15, 2019 intip berbagai rekomendasi kafe tempat nongkrong terbaru di bekasi berikut: cafe di bekasi satu ini cukup terkenal sebagai spot foto yang instagramable. buat nongkrong tetapi juga buat nge-date dengan pasangan, lho!.

Apr 24, 2019 kalau tempatnya nyaman, tapi makanan dan minumannya gak enak, berikut ini, kita mau kasih referensi tempat nongkrong di bekasi yang atau, kalau cuma mau minum-minuman ringan di sini juga ada kopi, jus, hingga . Cariers yang sudah menghabiskan banyak waktu selama weekday untuk beraktivitas seperti bekerja atau kuliah, sudah waktunya buat kamu menghabiskan waktu di weekend untuk kumpul bersama teman atau me time di tempat-tempat yang seru dan asik. nah, berikut ini cari aja merekomendasikan 5 tempat nongkrong asik di tebet yang bisa jadi opsi untuk kamu menghabiskan weekend. Apr 22, 2019 tempat nongkrong di cikarang asik malam barat hangout daerah lippo utara bagus tante taman selatan pusat buat yang ada bekasi murah enak ngopi pilar pacaran paling sama pacar rekomendasi romantis sekitar sore . Tempat makan ini berlokasi di grand galaxy city dan buka dari jam 12 siang setiap harinya. menghabiskan waktu weekend kamu di sini pasti lebih seru karena akan dihibur juga dengan live music. harga yang relatif murah, makanan yang enak, dan suasana yang nyaman, sudah pasti sangat recommended.

28 tempat nongkrong di bekasi paling seru buat hangout.

Jul 31, 2017 harga yang relatif murah, makanan rekomendasi tempat nge beer yang enak di bekasi yang enak, dan suasana yang nyaman, sudah pasti sangat recommended. 6. koma junkyard. 12 . Selain menjadi tempat makan enak di bekasi dengan suasana makan yang sejuk, restoran kartini juga menyediakan fasilitas yang lengkap mulai dari halaman parkir yang luas, area bermain anak, lapangan futsal, tempat makan lesehan dan gubuk, juga free internet wifi. 20. tempat wisata kuliner resto saung wulan di bekasi.

12 Tempat Minum Beer Di Jakarta Paling Seru Nibble Id

Rekomendasi 13 restoran di bekasi paling enak dan terkenal yang satu ini merupakan tempat yang pas untuk nongkrong, meeting maupun santa sambil mengerjakan tugas. nongkrong akan semakin betah karena ada live musicnya. perum mutiara gading timur, jl. mustika jaya, kota legenda, rekomendasi tempat nge beer yang enak di bekasi bekasi. j zone cafe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar